Cute Hello Kitty 14 Ivana's Blog: coklat

Jumat, 22 Februari 2013

coklat

apa sih coklat di mata kalian? kalau menurut aku sih coklat itu sebuah warna yang unik, manis, ngga ngebosenin. apalagi makanannya, coklat itu ketenangan jiwa. membuat setiap orang yang memakannya merasa tenang. perpaduan manis dan keunikannya membuat orang ketagihan memakannya.

aku sudah merasakan apapun itu tentang coklat, warnanya dan kedahsyatan rasanya disetiap partikel partikel yang meleleh dalam mulutku. entah apa yang memnyebabkan aku suka dengan coklat. sejak kecil, aku suka permen coklat, ice cream coklat,susu coklat, kue coklat, pasta coklat dan cream coklat. aku sudah banyak mencoba berbagai ice cream rasa coklat. kelembutan rasanya membuat aku slalu tenang ketika sedang diirundung masalah atau aku sedang lelah.
coklat juga melambangkan cinta loh~ membawa suasana tenang disaat kita bersama orang yang kita sayang, baik itu keluarga, teman, sahabat, dan tidak kalah pentingnya disaat kita bersama pasangan kita.
aku pernah merasakan itu, makan ice cream rasa coklat bersama orang yang aku sayang. emmmm~ yummiiiii~ (y)
tiada hari tanpa coklat, aku slalu suka coklat apapun dan bagaimanapun itu alasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar