Cute Hello Kitty 14 Ivana's Blog: say hi again!

Jumat, 27 September 2013

say hi again!

halooo para bloggers~ udah lama banget aku ngga posting. nah, postingan kali ini bisa dibilang pemanasan dulu yaaa.
eh, mau sedikit berbagi pengalaman nih. alhamdulillah, sekarang aku udah menjadi seorang MAHASISWA -ceritanya- hihi. alhamdulillah berkat rihdo Allah dan orang tua, aku dapat melanjutkan studiku menjadi mahasiswa bidan di STIKES MUHAMMADIYAH TASIKMALAYA. untuk jadi mahasiswa seperti sekarang ini menurut aku ngga segampang yang dibayangkan. tetap saja kita harus menjalani tahap demi tahap.

sekarang aku tinggal di asrama. asik, seru, kesel, seneng, campur aduk deh rasanya. banyak pengalaman baru yang aku dapat sejak menjadi mahasiswa. yaaaa meskipun baru tahap awal, tapi aku sangat menikmati pekerjaanku. dengan segudang impian, aku berusaha mewujudkan itu semua *amin*
ini dia beberapa impian yang ingin aku capai:
1. nilai IP semester 1 minimal 3,8
2. menjadi anggota tetap HMJ, IMM, DPM, asrama di STIKES Muhammadiyah Tsm
3. menjadi duta mahasiswa tahun 2014
4. ikut organisasi IKAMABI
5. kuliah sambil bisnis
6. IPK diatas 3,8
7. lulusan bidan terbaik
8. dapat kerjaan tetap
9. tinggal di Berlin, Jerman
10. dan masiiiih banyak lagi :D
amin ya Rabbal 'alamin~
men-temen tolong diaminkan yaaa
jadi curhat ke mana mana kaaan -__- tapi ngga ppa hihi
di asrama itu ngga jauh beda sih sama di rumah. cuma satu perbedaannya, kita dilatih jauh lebih teliti  dan mandiri. kita ngga boleh bergantung dengan orang lain. tidur sekarang jadi banyak temen. pokoknya seru deh.
bagi men-temen yang berminat ke kebidanan tetap semangat yaaa. aku yakin pola hidup akan berubah jauh lebih baik ketika kita dihadapkan dengan lingkungan baru dengan aturan baru dan pastinya positif. dengan catatan, kita benar-benar niat.
jadi anak kuliahan itu rame loh~ beda banget cara belajar dengan kita sewaktu sekolah. tetap semangat, karena kita semua punya kesempatan yang sama dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar